Game "MALAPETAKA"

Berbagi pengalaman nieh gan ...

Ternyata laptop alias notebook klo dibuat maenan game terus, bisa merugikan lho gan camkan kata2 ane nieh gan




belajar dari pengalaman ane nieh ...
saya punya laptop acer, waktu pertama punya tuh laptop ane seneng banget nget nget nget (secara gan, baru kenal laptop).





Merasa masih amatiran, ane ati2 banget make tu laptop klo kena debu dikit ane bersiin dengan sepenuh hati, sampe2 mencet keyboardnya pelan2 banget gan, hehe
Lama klamaan saya dah ngerasa jago tuh




di masukin dah game2 kesukaan saya, abisnya gak ada waktu buat maen ps d rumah, yaudah gw cari dah game2 ps2 buat pc
mulai dari GTA, WE, ada juga game2 house, kira2 sampe 150 an game lah ...
Hehehehe ....



Kira2 nympe lima bulan lah ane maenin tu laptop, sampai suatu hari malapetaka pun terjadi (lebay)
ane ngidupin tu laptop, rencananya mau maen WE, tiba2 ...
jreng jreng jreng, laptopnya berdarah ..., latarnya warna merah sma ada garis2nya ...
Bisa bayangin gak gmn kagetnya ane waktu itu gan !!, suhu badan panas campur keringat dingin
ane tanya dah satu2 temen2 ane yg lebih ngerti sma yang bgituan, ada yang bilang LCDnya dah meninggal sudah saatnya disemayamkan. Mulailah saya browsing2 ..., berapa sih harga buat ganti LCD laptop. Dapet info ternyata harganya kisaran, 1-2 juta
waduh, klo ortu tau bisa perang dunia 3 nieh
Daripada terjadi perang, mendingan ane cari cara, gimana bisa ngumpulin duit minimal sejuta lah.....,
muter2 tujuh keliling, cari cara buat dapet duit ..., ngitung2 uang jajan + ceperan dari kerja
kalkulator dipegang ke mana2

Eh trnyata paman meriksa laptop gw, dia bilang ...
knapa laptopnya d smbunyiin mulu, rusak ya ???
(dalem hati : lho kok bisa tau !!!!)
ane jawab : Eh, Anu om ..., itu ..., bukannya begitu ...., cuman itunya ...., anunya ...., padahal ...., cuman d gtuin doank ...., di anuin doank ...., eh jadi gtu ...., hhee ....

Tanpa pikir panjang langsung d bawa ke rumah sakit (THR) tu laptop sma Om....
klo dah gini, perang tak bisa d hindari lagi ...
sya menyerah, sya serahkan semua pada yang Kuasa

Pulang dari rumah sakit, udah di utek2 sma dokternya ...
ternyata dokter bilang laptop ane penyakitnya dah parah banget
Ternyata bukan cman LCDnya doank, sma kabel2nya ada yang putus, pkoknya parah
dokternya sempet tanya sma Om, "Dibuat apa aja laptopnya pak, ini kerjanya berat banget"
Om balik nanya ama ane "Buat apaan tu laptop ??!?!!!"
Gk ush ane jawab, Om sndiri udh sering lyt gw maen game di laptop
Hew hew hew ...

Skrg trserah dah, mau marah silahkan
Mau diapain silahkan ...
Eh ternyata gk diapa apain, cma disuruh bantuin biaya tuh laptop ...
abis 2 juta gan ..., PUSINK lagi dah gw ...
Dari kjadian ntu, ane dah insaf dah sma yang namanya game2 an ..., mending maen di PS aja
klo d perbaikin lebih murah

Smoga pengalaman ane bermanfaat bagi anda sekalian (Hehehe)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar