Hargailah Saya

Tepatnya kejadian ini hari Selasa, 17 April 2012 tepat pukul 20.00 WIB
Bener2 bikin ane kapok gan, langsung todestori aja lah
Para Pemeran
TS = Ane sendiri (Tokoh Utama)
PK = Pelanggan Killer (Antagonis & Protagonis)
dan segenap pemeran figuran lainnya

Malam itu TS lagi jaga warnet seperti biasa gan, jadwal ane jam 4 sore sampe 8 malem
dari jam 4 sampe 7.30 ane nyantai2 yang jaga warnet gan sambil maen game
nah pas lagi mau ngerekap dateng dah tu Bapak2 pake seragam tentara , wajahnya udah familiar ama ane gan udah kedua kalinya ane ngeladenin nih orang
gini bincang2nya ama ane gan ===>>

PK : Mas TS saya mau ngeprint foto nih, saya kirim ya fotonya. blukutuknya namanya apa mas ?
TS : Oke pak, nama blukutuknya Bla-Bla-Bla ... langsung dikirim aja pak
PK : Oke Mas TS, capcus ...
beberapa menit kemudian
PK : Udah nyampe Mas potonya
TS : Udah pak, berapa Foto yang di print pak
PK : Itung aja Mas, ente kan yang pegang komputer


TS : Hehe, 50 Foto pak ???, semua ini pak

PK : Iya Mas, tolong editkan ya trus di print (keluar ruangan mau ngerokok)


beberapa menit kemudian, dateng dah Mbak Cewek
Mbak : Mas saya mau ngeprint poto nih, masih antri ta
TS : Haduh, iya mbak. Di tunggu ya
Mbak : 3x4 satu paket aja mas, itu berapa poto mas
TS : 13 paket mbak
Mbak : Punya saya sambil diprint sebeenntaar aja mas, ya
plissss

TS : (Pikir2, kasian juga nih mbak, masak mau nunggu 13 paket, 1 paketnya aja sampe 5 menit. 1 jam nungguin ntar dia) Yodah, kirim aja potonya mbak
## Ngeprint potonya mbak, cuma 5 menit
beberapa menit si PK masuk
PK : Mas, punya saya udah diprint ?
TS : Masih di edit mas, soalnya kan potonya begini3x
PK : Lha itu kok mbaknya baru masuk langsung di duluin
TS : Iya, cma 1 lembar kok pak, kasian nunggu punya bapak bsa 1 jam lebih
PK : Waah, gak bisa gitu mas, saya mau protes
Saya kan dateng duluan, Masak mbak itu yang dilayani duluan, berarti anda tidak memperhatikan saya
Gimana sih, saya kan konsumen, harusnya anda menghargai saya
(Temen2 ane di belakang lagi ngakak2 pas ane di marain, kampret dah)
 

TS : Iya pak, maaf (panas dingin)


PK : Itu lagi ngutak-atik punya orang lain jga ya
TS : Nggk kok pak, ini punya sampean lagi saya edit
PK : Yodah saya tungguin aja

Padahal pas ane lagi sms an sama pacar ane gan, gak bisa bales dah lagi di pantau. secara ane kan harus profesional gan, hehe
2 jam berlalu, cma ngedit potonya doank
1 jam berlalu buat ngerprint potonya
total 3 jam
TS : Udah pak
PK : Okelah, berapa semuanya mas
TS : 72 ribu pak
PK : (Bisik2 ke ane)Gak bisa di diskon ta mas, 65 deh


TS : Gak bisa pak, saya kan cma kerja disini, maaf ya pak


PK : Bosnya mana mas, saya mau ngomong biar bsa d kasih diskon, namanya juga usaha

TS : Nih saya kasih nomornya
(ealah di telpon beneran)
PK : Dikasih kan mas, hehe
TS : Yodah pak, monggo
PK : Maaf ya mas, tadi saya marah-marah ke sampean, saya emang paling gk suka didahului orang
jangan kapok ya mas ya
TS : Iya pak, hehe ...

Tancap gas, sms pacar ane, ternyata dia dah tidur. Sial banget dah ... bikin dia BT nungguin sms ane
Cepet2 ngerekap langsung pulang, kelaperan ane gan, blum makan malem, udah jam 11 lebih
kampret dah tu orang, udah ngambil jam kerja ane, pake marah2 lagi
Pengalaman banget nih gan, profesional itu bener-bener menyakitkan
so jalani aja biar gak di marain kayak ane

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar